Kamis, 30 September 2010

episode 2: Pak dosen...

Lift macet. Gara-gara itu, saya harus naik tangga dari lantai 1-5. Wah..., betul-betul olahraga yang menyehatkan, sampai ngos-ngosan saya menaiki anak tangga itu. Weleh..., pagi-pagi udah disuruh olahraga seperti itu, sampai kelas... dosen udah masuk lagi, (^_^"). Alhamdulillah, Pak dosen bukan tipikal dosen yang mengadakan perjanjian waktu, jadinya, mau berangkat telat pun masih dibolehin untuk masuk. Tapi...
"DOENG...!!!"
'Ng....., materi kuliah ini mbahas tentang apa, ya?' saya tertegun dengan penjelasan-penjelasan Pak dosen mengenai makul Queue. Jujur, satu jam pertama membahas tentang masalah ini, dua kata, "Saya nyerah...!!!".
Berusaha untuk mengerti sekeras mungkin tetapi pada akhirnya, 'tekluk...!! tekluk...!!' (-__-)zzzZZ...., mata sudah setengah terpejam, pikiran tidak konsentrasi, dan bawa'annya pengin tidur. Ah..., sayang sekali, saya duduk di depan, ngepasi tempat yang biasa dilihat dosennya lagi. Waduuh..., jadi serba salah. Mau memperhatikan udah nggak konsen lagi, pengin tidur takut dosennya nanyain. Hmm..., akhirnya, diputuskan mencorat-coret buku kuliah supaya tidak ngantuk.
Di akhir kuliah, seperti biasanya, 'ADT pada materi ini, dibuat tugas. Minggu depan dikumpulkan.' begitulah kata Pak dosen. Huee.... (T__T"), Waduuh..., Pak..., tugas minggu kemarin aja belum selesai dikerjakan, ini kok ditambahi tugas lagi?! Tidaaaakk...!!! Hiks...., Pak dosen memang benar-benar 'baik', saking baiknya, ngasih tugas terus sama mahasiswanya sampai mahasiswanya eneg liat yang namanya algoritma. hihihi....
Yah..., penderitaan akan dimulai kembali. SIap-siap begadang dan sakit kepala (^__^"). Semoga yang dapat tugas juga cepat kelar dan selesai.

-salam-
Cahaya Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar