Kamis, 30 September 2010

episode 3: Bunga cinta

Puisi ini... saya persembahkan untuk orang-orang yang sedang jatuh cinta. Karena melihat status di fb dimana banyak orang yang lagi kasmaran, dari merekalah saya terinspirasi untuk menulis puisi ini. (^_^)


Tuhan...
DariMu Yang Maha Indah,
Engkau ciptakan sesosok yang indah pula
darinya..., kutemukan ketenangan dalam helaan nafasku
Bersamanya, aku merasa Engkau begitu Menyayangiku
Rasa hangat yang damai, ketenangan yang mengalir bagai air
Duhai Rabb Penciptaku, bagaimana bisa kuungkapkan rasa ini?
Kau isi hatiku dengan panasnya rasa rindu yang dalam
Kau buat diriku terbuai dengan makhlukmu yang indah

Sang Pencipta Yang Maha Indah
raga yang kau ciptakan ini seolah runtuh di hadapannya
Diri ini seolah tak berarti di dekatnya
DariMu, aku memperoleh kekuatan untuk menyayanginya
Sang Maha Cinta Yang Agung,
jantung yang kau ciptakan, berdetak seiring dengan nafasnya
Salahkah jika hambamu ini mencintainya, Tuanku?
Begitu besar rasa ini padanya sampai...
cincin yang melingkar ini ingin kupertahankan erat-erat

Dalam mahligai yang Engkau ridhai...
AKu mengharapkan setitik nikmat yang tersembunyi
mengalir dalam aliran yang tenang
dingin bagai es yang menyejukkan
AKu bisa merasakan setiap kehidupan dalam diriku dan dirinya

Tuhanku Yang Maha Suci
ijinkan hambamu ini untuk mencintainya, ah tidak...
Ijinkan kami... untuk saling mencintai, Tuanku...
saling mencintai karena diriMu
Ya...
cinta yang abadi,
karena..., kami mencintaiMu


-Cahaya Senja-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar