Selasa, 08 Maret 2011

Catatan 14: Mari kita jalan-jalan ^___^

Sebelum pergi..., aku ingin membawa bekal dan minum dulu. Setelah itu..., aku akan mengambil uang di Atm. Kalian mau menunggu sebentar 'kan, sebelum kita pergi jalan-jalan?
***

Nah..., aku sudah membawa beberapa makanan ringan dan beberapa botol air mineral serta soda untuk perjalanan kita. Kira-kira, kalian keberatan tidak, berbagi tempat duduk untuk makanan ini? (hehehe..., habisnya..., bagasi mobil udah penuh dengan barang bawaan kalian).
***

Kawan..., hati-hati dalam mengemudinya, ya. Jalanan ramai nih. Kalau kita pada ngebut, ntar..., bisa-bisa nambah daftar kecelakaan lalu lintas di kantor polisi. (^___^")itu bukan hal yang kuharapkan. Eh..., eh...!! Awas!! di depan ada lubang!!
***

Hem..., setelah keluar dari jalanan yang penuh dengan lubang dan gelombang. Sekarang..., eh... malah ketemu sama persimpangan jalan yang membingungkan. (-__-"). Duh..., mau piknik aja kok kudu mesti melewati hal-hal merepotkan seperti ini sih. Nah..., kalian pilih yang mana? Yang jalannya lurus itu? Ataukah yang jalannya berkelok-kelok naik?
***

bingung... bingung... bingung... (T__T). Pilih jalan lurus yang kelihatannya mulus, lhah... tetap aja ketemu rintangan seperti lubang atau jalan amblas. Mau pilih jalan berkelok-kelok dan menanjak, kata orang... sekalipun mulus dan enak tetapi... banyak binatang buas dan kalau tidak hati-hati... bisa masuk jurang. (-__-"). Waduh..., pilihannya kok nggak enak banget ya? Bagaimana dengan kalian? Kalian pilih jalan yang mana?
***

Kawan... Yah... seperti itulah kehidupan. Saat kita milih satu jalan. Kita harus tanggung resikonya. Entah itu baik... atau buruk. Yang ingin saya tekankan di sini adalah... jika jalan lurus saja kita bisa terseok-seok saat melewatinya. Bagaimana dengan jalan yang penuh dengan belokan? (^__^). Aku rasa..., kawan-kawan tahu jawabannya...

2 komentar:

  1. halo-halo-halo...
    visiting back T^T maaf baru sempet main ke sini :(
    wah postingannya kayak sebuah cerita ya, hiks, kehidupan makin dipikir kenapa makin ruwet yaaaa? serasa pengen hidup di neverland bersama peter pan yang ngga bisa dewasa *mau enaknya saja*

    ohya, kan sempet nanya masalah tampilan blog, saya cari di google ada banyak banget, di blog-blog orang (terutama yang sering mengejar pundi-pundi adsense-nya), seringan ngga berhasil sih, kekeke. Jadinya saya belajar dari adek-adek saya (yang jago IT) hehe. Ohya Kuncinya kalau memelihara blog harus SUPER SABAR.

    ps: kalau ada yang mau di tanyakan lebih lanjut masalah tutorial, bisa kirim email aja ke yuiayumisakurai@yahoo.com ^^

    ohya, ini blog baru saya ^^v

    BalasHapus
  2. Hehehehe..., aku juga baru mikirn itu akhir-akhir ini, kok, mbak. (^___^). Santai aja, mbak...

    Wah..., punya adik yang jadi IT, ya? (T___T) hiks.. pengin belajar juga nih. Iya, mbak. makasih buat infonya. Kapan-kapan aku hubungi deh (^___^). Arigatou...

    BalasHapus