Selasa, 15 Maret 2011

Harian 5: Semangat Baru...

Semester baru telah di depan mata. Sekarang..., saatnya merubah pikiran negatif menjadi positif. (ternyata... menganggur itu membawa otak ke arah hal-hal negatif melulu T__T). Mulai menyibukkan diri dengan tugas dan membaca (^___^). Kawan-kawanku yang juga udah pada masuk kuliah, semangat, ya...!! Sekalipun udah keluar dari kandang buaya dan masuk ke kandang macan, kita kudu tetep bisa meraih prestasi (T___T) (Aslinya saya nggak setuju dengan kata-kata saya sendiri. Terlalu nelangsa kalau udah keluar dari mulut buaya eh... malah masuk ke kandang macan. ^__^, salah ding. Ini kata-kata temen saya ding.)

Dan..., untuk melepaskan stress karena tugas udah diberikan di pertemuan awal (Ini yang paling mbuat kepala pusing) mari kita sama-sama nyanyi lagu berkabung, (lho... kamsudnya?) hehehehe..., pikiran saya semrawut..., makanya nulis yang nggak jelas seperti ini. Tapi..., yang jelas..., berusaha untuk tidak menyerah dengan keadaan saja. Ada jalan panjang menuju cita-cita yang dituju (^__^).

'Arus itu ada banyak. Terserah kalian mau memilih arus yang mana. Hanya saja..., tak selamanya Arus itu menuju ke tempat yang baik. Berhati-hatilah terhadap Arus yang membawamu kepada satu keadaan di mana kau akan diam.'

Salam,
Cahaya Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar