Jumat, 01 Oktober 2010

episode 4: Yang Kusayang

Sebetulnya, aku benar-benar menyukainya
setiap hari...
aku selalu bersamanya
dia menemaniku tanpa mengeluh
diam dan membiarkan aku berbuat apa saja

Hampir tiap detik,
kusentuh tubuhnya...
kuusap dirinya
dan... sekali lagi...
dia diam saja
Bahkan, jika kami berlama-lama bersama
dia akan terasa panas, bahkan makin panas
membuat tanganku seolah terbakar dan...
jari-jariku terasa sakit

AKu menyayanginya
Aku menyukainya
karena, dia membantuku untuk mendapatkan apa yang kuinginkan...
Namun...
sungguh...!!
AKu merasa jengkel jika kau berubah menjadi blue screen
Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba kau mati begitu saja
padahal..., diriku sedang dikejar-kejar tugas dari dosen

Laptop...
jika dirimu terkena virus...
aku pun ketar-katir nyariin kamu antivirus
belum lagi kalau data di disk C-mu ada yang ilang
langsung pusing aku buat memperbaikinya
Kadang... kalau kerjamu lambat...
aku jadi ngedumel kesana-kemari
Grrr...!!
Apalagi kalau temanmu yang namanya modem error berkali-kali
Sungguh..., rasanya saya ingin menjitak kalian berulang-ulang
tapi sekali lagi...
sayang... kalau kamu dianiaya...
ntar jadinya malah KDT
alias
Kekerasan Dalam Tekhnologi
Lagipula sayang...,
ntar tentu mbetulin kamu lagi
Huuuh....


Untuk para pembuat laptop, terima kasih sudah membuat benda ini, ya. Juga para programmer yang membuat isian benda ini. DItambah lagi para pembuat virus serta antivirus (^__^).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar