Selasa, 08 Februari 2011

harian 2 : riwayat es krim magnum

sudah berkali-kali, aku melihat iklan es krim di TV. Hem... Skeketep! Makin lama diliat, lha kok makin nggak nahan pengin belinya. Waah... Berbekal dengan berbagai cara -nggak ding- ane pun ngublek-ngublek hampir ke seluruh minimart yang ada di kota semarang. Sekian menit terbuang, hasilnya, NIHIL! Haaah..., bener-bener, deh, aku sampai geleng-geleng kepala. Membatin, 'sebenere, si pedagang es krim kuwi niat jualan po ora sih? Es krim sering di-iklanke lha kok barange ora ana. Marai ngiler wae.' (^_^")

akhirnya, pada suatu waktu, saya pun menemukan es krim itu. Kalian tahu di mana saya mendapatkan es krim itu? Aku menemukannya, di desa tempat ayahku lahir! Bukannya di kota, ane dapat es krim tu, eh, malah di desa pelosok ane dapatnya. *_*", benar-benar aneh sekaligus membingungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar